CAGUB oneng Singgah di Majalengka

Apa Kabar Urang Majalengka

CAGUB oneng Singgah di Majalengka

cagub oneng majalengka
CAGUB oneng jawa barat
Majalengka Press - Baru saja dapat info dari teman di MAJALENGKA katanya hari ini CAGUB oneng Singgah di Majalengka, ups ga salah tuh masa sih ada calon guberner oneng? maksudnya itu mba Rieke Diah Pitaloka yang sudah ngetop dengan tingkahnya yang super oon yang jadi  pemeran sinetron bajaj bajuri loh sesuai informasi hari ini akan datang ke kota majalengka untuk mengadakan silaturahmi (kampanye kali ya) di 4 pasar yaitu :

  1. Pasar Cikijing
  2. Pasar Talaga
  3. Pasar Cigasong
  4. Pasar Kadipaten

Rencananya juga oneng akan mengunjungi pengajian di tempatnya RD. Juasih ibunda TB. Hasanudin sebagai team sukses pasangan Rieke - Teten. Nah bagi para fans oneng bajaj bajuri silahkan saksikan dan sambut CAGUB oneng singgah di Majalengka.

 

CAGUB oneng Singgah di Majalengka

 Sekarang ini sudah lumrah jika kaum selebritis hijrah ke dunia politik membidik posisi yang empuk di pemerintahan seperti zumi zola dan diky candra contohnya berhasil menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Modal apa sebenarnya yang dimiliki para artis untuk bisa duduk di pemerintahan sebenarnya? yang jelas bukan modal duit tapi modal ketenaran dan popularitas publik sehingga ketika mereka tampil di podium untuk menyuarakan idenya sebagian sudah mengetahui profil pimpinannya meski belum mengetahui karakter yang pasti.

Kembali ke CAGUB oneng singgah di majalengka, adalah rieke diah pitaloka seorang selebritis yang kini ingin mencalonkan diri menjadi CAGUB Jawa barat tentunya selain disokong oleh team sukses didukung pula oleh partai PDI perjuangan terbukti dengan acara temu bersama kader dan simpatisan DPC PDI perjuangan majalengka. Koordinator media center rieke-teten mengemukakan
majalengka memiliki peranan yang strategis di jawa barat karena memiliki aset budaya sunda disamping objek wisata yang mengandung unsur kesundaan yang sangat dominan
mungkin hal diatas menjadi salah satu penyebab kenapa CAGUB oneng singgah di Majalengka
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CAGUB oneng Singgah di Majalengka

0 comments:

Post a Comment