Tangis Darah Bayi Majalengka

Apa Kabar Urang Majalengka

Tangis Darah Bayi Majalengka

Kabar Majalengka - Belakangan terdengar issue yang sangat memprihatinkan bagi warga majalengka betapa tidak seorang bayi berusia sekitar 2 tahun berasal dari desa bojong kab majalengka mengeluarkan air mata darah saat menangis. Hal ini ditegaskan lagi oleh sang ibu bayi bahwa darah keluar juga melalui hidung dan telinga saat si bayi sedang menangis. Sebut saja Cila nama bayi yang sedang dirundung musibah ini kondisinya cukup mengenaskan saat keanehan itu terjadi mengeluh kepada sang bunda " sakit mah, tolongin" jerit cila coba mengungkapkan derita yang sedang dialaminya kepada sang bunda.


Kabar bayi menangis air mata darah semakin menggegerkan warga majalengka tatkala sejumlah wartawan televisi dan media masa meliput peristiwa ini, beberapa kalangan termasuk majalengka press turut merasa prihatin dan mendoakan semoga cila lekas diberikan kesehatan dan semoga orang tuanya diberikan kesabaran.

Air Mata Darah Bayi Majalengka - Thanks to Pemkab Majalengka

Musibah yang menimpa cila bayi berumur sekitar 2 tahun ini ternyata mendapatkan empati dan perhatian dari Pemkab Majalengka (thanks to pemkab majalengka) sehingga biaya perawatan cika di rumah sakit cideres semuanya ditanggung oleh pemerintah kabupaten majalengka, alhamdulillah ... ternyata pemerintah masih memberikan perhatian juga ya ... Hatur nuhun pak!.

Bagaimana kabar cila saat diperiksa di rumah sakit cideres? Sedikit berbeda sampai saat ini alhamdulillah kondisi cila baik baik saja ketika berada di ruang isolasi cila tampak sehat ceria bermain dengan teman sebayanya bahkan ketika menangis pun tidak ada air mata darah keluar. Menurut specialist mata dokter vivi menerangkan kondisi cila sejak datang hingga kini telah diperiksa kondisinya normal masih wajar wajar saja. Namun meski demikian pihak rumah sakit cideres telah membentuk tim khusus untuk mendiagnosa penyakit cila

Cila Jangan Bersedih

Darah yang keluar dari mata tentunya bukan keinginan cila, sang bayi yang masih terlalu dini untuk mengalami cobaan ini, semua sudah kehendak sang pencipta. Cila juga memiliki hati nurani dan ingin hidup sehat ceria sebagaimana layaknya bayi.

Peristiwa ini tentunya menjadikan PR bagi team medis yang tengah merawat cila serta menjadikan pelajaran dan hikmah bagi kita semua untuk lebih bersyukur lagi atas segala kesehatan dan anugrah yang telah dikaruniakan allah subhanahu wata'ala. Kepada warga majalengka khususnya dan semua rakyat indonesia mari berikan sugesti, dukungan serta doa bagi bayi majalengka ini supaya diberikan kesembuhan atas penyakit yang tengah dialaminya.

Cila jangan bersedih ... masih ada hari esok yang lebih baik untukmu, cila doa majalengka press beserta warga majalengka bersamamu kami ingin melihat air matamu yang keluar  saat menangis bukan darah ataupun penyakit lainnya. Tetap bersabar dan berusaha  Cila hidup adalah perjuangan dan kesabaran semua sudah digariskan dan berpasangan. Berikut ini cuplikan video Tangis Darah Bayi Majalengka

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tangis Darah Bayi Majalengka

0 comments:

Post a Comment