Info Baja Ringan Murah Purwakarta

Apa Kabar Urang Majalengka

Info Baja Ringan Murah Purwakarta

Sedikit ingin berbagi informasi saja dalam bidang bisnis properti. Bagi anda yang tengah membangun gedung seperti perkantoran, hotel ataupun restaurant bahkan tempat tinggal mungkin tengah membutuhkan info baja ringan yang berguna sebagai pelengkap rangka atap rumah dengan harga super murah terjangkau dan bisa dikondisikan dengan budget yang ada. cv bunder jaya purwakarta kini sedang melebarkan usaha bisnisnya dengan cara online supaya bisa dijangkau oleh para peminat di seluruh tanah air Indonesia. Harga baja yang ditawarkan benar benar ringan dan sudah termasuk ongkos pemasangan, informasi selengkapnya bisa anda akses pada halaman atapbajaringan-pwk.blogspot.com atau dengan langsung menghubungi contact berikut :
CV. BUNDER JAYA :: +62878 2810 6071 :: cvbunderjaya@gmail.com :: Jl. Pramuka Bunder Jatiluhur Purwakarta

Keunggulan

Sekarang zaman semakin canggih dan modern, para ilmuwan terus melakukan riset untuk melengkapi segala kebutuhan umat manusia, salah satunya ialah dengan diciptakannnya baja sebagai pengganti rangka bahan kayu/bambu pada atap rumah yang kerap kali lapuk terkena air hujan lalu retak saat kepananasan sehingga mudah diserang rayap. Berbeda dengan konstruksi baja yang diciptakan sedemikian rupa menggunakan bahan anti rayap menghasilkan rangka yang benar benar kuat, kokoh namun ringan sehingga mudah dipasang. Cara pemasangannya pun lebih cepat dibandingkan kayu/bambu yang kini semakin susah didapatkan karena maraknya penebangan liar (logging) walhasil banyak perumahan modern lebih memilih baja sebagai rangka atap rumah sebagai solusi terbaik dan hemat biaya.

Rekomendasi kami untuk cv bunder jaya tidak main main, pantas dibanggakan karena kecermatannya dalam perhitungan biaya anggaran cukup akurat dan tepat sehingga biaya lebih irit karena tidak ada material baja yang tersisa hingga rampungnya pemasangan. Saat ini bunder jaya masih melayani beberapa kota terdekat dari purwakarta jawa barat, seperti karawang, cikampek, subang, bandung, sumedang, jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi (jabodetabek). Konsultasi anggaran biaya serta pembuatan sketsa gratis bagi client yang telah memberikan dp (uang muka) sebesar 50% akan diberikan secara percuma oleh bunder jaya. Harga baja yang ditawarkan per meter persegi ialah 120. 000,- saja sudah termasuk ongkos pasang, cukup ringan bukan? silahkan cek lagi apakah ketetapan harga masih berlaku atau sudah dinaikan dengan menghubungi kontak informasi tersebut diatas.

jasa konstruksi atap baja ringan purwakarta murah
jasa baja ringan purwakarta murah

Cara Pemasangan

Memasang baja jangan disamakan dengan pemasangan reng kayu/bambu karena memerlukan teknik khusus tidak bisa dilakukan sembarang tukang namun memerlukan team khusus ahli yang sudah berpengalaman, buder jaya contohnya telah memiliki pengalaman yang cukup matang dalam hal ini sehingga dijadikan jasa dan profesi utama, disamping itu perusahaan yang berlokasi di kota purwakarta ini telah terdaftar resmi dalam bentuk cv sehingga segala sesuatunya legal dan prosedural. Jangan khawatir karena tipe dan merk baja yang digunakan telah memenuhi standar indonesia (SNI) dengan kualifikasi terjamin aman dan nyaman untuk digunakan. Yang disediakan ialah rangkanya saja dan jasa pasang namun jika anda tertarik untuk mencoba genteng metal ataupun tanah liat mengapa tidak? coba saja konsultasikan terlebih dulu siapa tahu harganya cocok sehingga tidak perlu repot repot cari tukang lagi, ibarat menyelam sambil minum air susu tentu jauh lebih ringan. Apalagi yang anda tunggu? jika butuh tukang pasang atap baja ringan percayakan saja sama ahlinya di cv bunder jaya purwakarta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Info Baja Ringan Murah Purwakarta

0 comments:

Post a Comment